Zulfikar Jadi Anggota DPR Ikuti Arahan SBY Temui Rakyat

Jakarta- Meski sudah berhasil terpilih menjadi anggota DPR RII pada pemilu 2019 dirinya tidak lupa dan berusaha untuk bertemu dengan konsituen daerah pemilihannya, yakni dapil Tangerang III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan. Langkah tersebut sebagai tangung jawab dirinya yang telah diberikan amanah sebagai wakil rakyat.

Pernyataan tersebut disampaikan anggota DPR RI dari Partai Demokrat Zulfikar kepada wartawan. Politisi muda asal Kota Tangerang ini meyakini ketika dirinya bertemu dengan masyarakat di dapil akan berdampak kepada diri pribadinya dan partai demokrat. ” Pak SBY selalu mengingatkan bilamana diamanhkan jadi wakil rakyat jangan lupa turun dan bertemu rakyat, itu amanah Ketua Umum kami Pak SBY,” tegas Zulfikar kepada wartawan.

” Dengan silaturahmi, bertemu bisa merasakan apa yang dirasakan rakyat. Disitulah kunci bagaimana kita deket dengan rakyat, karenanya waktu luang saya selalu sempatkan bertemu tidak hanya saat reses saja. Dan kebetukan dapil saya dekat,” papar Ketua DPD Banten Barisan Muda Demokrat (BMD) ini.

Menurut Zul sapaan akrabnya yang dipercaya duduk di Komisi VI ini mengaku banyak para pendukungnya belum dapat ditemui. ” Sejak saya dilantik masih ada pendukung, relawan, kader demokrat yang belum saya temui karena terbetur dengan jadwal. Karena ada waktu kosong kita manfaatkan satu persatu,” tuturnya.

” Tentunya dalam pertemuan selain menampung sejumlah aspirasi konsiten saya juga selalu mengingatkan pada generasi muda untuk tahu dunia politik serta melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi” jelasnnya

Zul juga berjanji akan membantu biasiswa bagi kader atau pendukungnya untuk melanjutkan perguruan tingggi. “Yang masih muda bisa melanjutkan ke perguaruan tinggi. Insya Allah saya akan bantu biayanya. Jangan menjadi timses terus, kalau.” katanya seraya mengakhiri pembicaraanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed