Dampak Larangan Anies, Konser Ayu Ting Ting Terancam Batal

Jakarta- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting harus gigit jari. Pasalnya momen kebahagian atas pagelaran konser tunggalnya terancam batal. Kabarnya batal konser bertajuk ” Suara Hati” bukan karena sepi peminat alias tiket koser tidak laku dijual, melainkan adanya larangan dari Gubernur DK Jakarta Anies Baswedan.

Anies mengeluarkan kebijakan melarang membuat keramaian di Jakarta, pasca adanya dua korban positif terkena virus corona. Hingga sata ini belum tahu hingga kapan pelarangan tersebut.

Tidak hanya konser Ayu Ting Ting yang digelar di Tennis Indoor Senayan pada 28 Maret mendatag terancam batal.

Beberapa konser yang terancam batal, diantaranya konser Babymetal dengan tajuk Metal Galaxy World in Asia pada 29 Maret 2020, Foals Live in Jakarta pada 10 Maret 2020 dan festival musik Hammersonic yang diselenggarakan 27 dan 28 Maret 2020.
Baru.

Batalnya konser tunggal pelantun lagu “Sambalado” tersebut juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu itu, lantaran saat ini Jakarta tengah gentinng dampak virus corona. Sehingga Anies meminta kepada anak buahnya tidak ada keramaian dan mengumpulkan orang banyak di Jakarta.

Jelas Anies langkah itu untuk antisipasi pencegahaan virus mematikan asal Kota Wuhan, Tingkok. Mantan Mendikbud ini juga akan mengkaji beberapa izin yang telah dikeluarkan Pemprov DKI.

” Kita melarang adanya keramaian, kita akan kaji ulang beberapa Izin keramaian yang sudah dikeluarkan. Kita menyadari ini situasi urgent atau situasi genting, karena itu segalanya harus dikerjakan dengan cepat dan harus responsif.”ujarnya.

Sayangnyahingga saat ini belum ada pernyataan resmi dar pihak panitia konser dan maupun pedangut Ayu Ting Ting.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *