Hadapi Pilkada, Demokrat Banten Ingatkan Sangsi Bagi Kader

Banten- Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang, khususnya di wilayah Provinsi Banten mesin partai terus digerakan. Seperti ditegaskan Sekertaris DPD Provinsi Banten Eko Susilo menghadapi pilkada besok mesiin parta dari tingkat DPC ,PAC, Ranting dan Anak Ranting sudah bergerak.

“Provinsi Banten ada empat wilayah menghadapi Pilkada, KoTa Tengerang Selatan, Kabupetan Serang, Kabupaten Pandeglang dan Kota Cilegon. Semua mesiin partai kita gerakan, bahkan tingkat DPD kita intruksikan untuk terjun membantu di pilkada besok,” jelas Eko Susilo saat berbicang kepada wartawan.

Dijelaskan Eko sesuai arahan Ketua Umum Partau Demokrat AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat Banten Itii Octavia Jayabaya kader partai khususnya yang menghadapi pilkada harus berkerja untuk memenangkan calon yang diusung Partai Demokrat. Menurutnya sudah menjadi kewajiban sebagai kader menjakankan instruksi tersebut.

” Semua berlaku bagi pengurus dan kader Partai Demokrat, bagaimana calon yang diusung keluar sebagai pemenang di pilkada besok. Semua strategi ada di wilayah masing-masing, DPD akan mengawasinya,’ papar Eko.

Bahkan kata Eko bilamana bagi pengurus, kader tidak menjalankan intruksi partai sanksi telah disipakan. Terlebih bagaimana kader yang duduk sebagai anggota dewan. Langkah tersebut kembali dikatakan agar empat wilayah yang menjalankan pilkada dimenangkan oelh pasangan dari Partai Demokrat.

” Tentunya dengan harapan bisa Memenangkan di semua Pilkada di Banten. Untuk itu, Partai Demokrat Provinsi Banten akan Totalitas menggerakan Mesin Partai Bersama DPC, PAC, Ranting untuk memenangkan Pesta Demokrasi ini.. Pastinya kemenangan yang diraih dengan Damai dan Santun. Agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan di percaya Masyarakat,” ujarnya.

Dan Bagi Kader Demokrat di Banten juga agar bisa berusaha berjuang dengan sungguh sungguh melaksanakan apa yang di amanatkan Partai untuk memenangkan pesta demokrasi ini.

Seperti kita ketahui dlama menghadapi pilkada mendatang Partai Demokrat telah mengeluarkan rekomondasi kepada calon baik Walikota dan Bupati. Seperti Kota Tangerang Selatan Merekomendasikan Pasangan Dr. Siti Nur Azizah-Ruhama Ben, Kabupaten Serang Merekomendasikan Pasangan H. Nasrul Ulum, S.E – H. Eki Baihaki, S.E, M.Si. Sedangkan untuk Kabupaten Pandeglang Merekomendasikan Pasangan Hj Irna Narulita – H. Tanto W Arban dan Kota Cilegon Merekomendasikan Pasangan Iye Iman Rohiman dan Awab. Dede

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed