Calon Walikota Azizah, Ajak Ibu-Ibu Tidak Golput Di Pilkada Besok

Tangsel- Bakal calon walikota Tangerang Selatan Nur Azizah secara tegas mengajak masyarakat Kota Tangerang Selatan, khususnya pada ibu-ibu rumah tangga untuk tidak golput pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Azizah saat bersilaturahmi dengan jamaah pengajian di Musholah At Taqwa, Kavling Serpong, Kecamatan Serpong Tangerang Selatan. Jumat, (18/9).

“Kita harapkan ibu-ibu untuk partisipasi pada pilkada Tangsel besok, yaitu datang ke TPS untuk mencoblos. Karena pemilu sebagai penentu masa depan, khususnya di pilkada Tangerang Selatan,” tegas Azizah.

Calon Walikota Tangerang Selatan NurAzizah Saat Bersilaturahmi Dengan Jamaah Pengajian Musholah At Taqwa Kavling Serpong

Lanjut calon yang di ususng Partai Demokrat, PKS, PKB dan PKPI berharap meski bangsa tengah dalam kondisi kurang membaik, yakni wabah virus corona. Namun dirinya berharap tidak menjadi hambatan bagi warga khusus Kota Tangerang Selatan untuk datang ke TPS.

Tentunya bisa memilih calon yang dinilai membawa perubahan. ” Bilamana sudah mengenal dengan saya, jangan lupa cari yamg berhijab saat dalma bilik TPS nanti,” tegasnya.

Disisi lain ibu-ibu untuk menaati peraturan dari pemerintah, seperti pakai masker dan cuci tangan. ” Berikan waktunya untuk partisipasi demi kemajuan Tangerang Selatan, ” ujar putri Wakil Presiden Maruf Amin ini.

Azizah juga meminta kepada ibu-ibu untuk memastikan sebagai pemilih pada pilkada besok. ” Pastikan ibu-ibu terdaftar di TPS masing-masing,” pesannya.

Terkait pilkada besok, dirinya berharap pemerintah Kota Tangerang Selatan berperan aktif di pilkada ditenga-tengah wabah covid-19. ” Disini pentingnya peranan pemkot dalam menghadapi pilkada di tengah-tengah pandemi,” ujarnya. Dede

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed