Alumni ITI Bersatu Membangun Negeri

Tagline #BersatuMembangunNegeri yang dipilih Ir. Iwan Agustiawan Fuad, M.Si (IAF) dalam ajang pemilihan Ketua Alumni Institut Teknologi Indonesia (IA-ITI) Periode 2021-2024 adalah bukan semata mata hanya untuk kepentingan pemilihan tersebut saja. Bagi beliau, itu adalah prinsip dasar yang selama ini dijadikan pegangannya dalam usaha membangun Indonesia. Ketika saat ini harus balik ke kampus ITI, maka prinsip tersebut tetap layak dibawa karena memiliki makna yang cukup mendalam yaitu tanpa bersatu nya para Alumni dari berbagai jurusan, mustahil Alumni ITI mampu memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Kampus ITI.

“Ya membangun Sinergitas dan Optimalisasi seluruh komunitas alumni untuk mendukung kampus agar menjadi sebuah lembaga pendidikan yang kuat, berkualitas dan berdayaguna Nasional maupun ditingkat Global adalah Visi kuat dari saya untuk Kampus ITI” ujar beliau, Senin (21/6/2021).

MUBES ke- III IA ITI akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 Agustus 2021. Ir. Iwan Agustiawan Fuad, M.Si dipercaya maju oleh rekan rakan Alumni sebagai salah satu bakal calon Ketua Alumni ITI (IA-ITI) dikarenakan pengalamannya yang cukup banyak di bidang Organisasi, Pendidikan, Properti, Waqaf, Bisnis, Keuangan dan Pemerintahan.

“Mari para Alumni ITI dimanapun anda berada, apapun agamamu, apapun sukumu, kita satu dalam ikatan bangsa, kita satu dalam ikatan Negara, kita satu dalam ikatan tanah air yaitu Indonesia. Mari kita sukseskan mubes kita ini, kita akan memilih satu Pemimpin yang mampu membanggakan Negara, Kampus ITI dan segenap Alumni ITI”. ujar beliau, Senin (21/6/2021).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed