Masa PPKM Diperpanjang, Ini yang Dilakukan Politisi Demokrat Lamteng

Lamteng, kanalwan.co.id – Respon cepat dilakukan oleh Politisi Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, yang menyentuh langsung masyarakat saat pemerintah mengumumkan secara resmi perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 25 Juli 2021 mendatang.

Ketua Komisi I DPRD Lampung Tengah ini memberikan bantuan berupa beras dan telur kepada masyarakat yang terdampak langsung PPKM. Sasarannya, tentu masyarakat miskin.

“Alhamdulillah kita masih dapat memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas di tengah pandemi yang membuat ruang gerak rakyat semakin terbatas. Ini sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono kepada seluruh kader, untuk terjun langsung membantu meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, sedikitnya 15 ribu butir telur dan ribuan kilogram beras diberikan kepada keluarga miskin yang terdampak langsung PPKM.

“Takkan pernah berhenti kami para militansi Demokrat, untuk terus menjadi bagian dari masyarakat. Termasuk merasakan apa yang dialami rakyat, ketika kebijakan PPKM diberlakukan. Semoga apa yang kami lakukan ini, mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, serta menjadi salah satu solusi mengatasi kebutuhan bahan pangan,” harapnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed